ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN DI MESIN ANJUNGAN TUNAI MANDIRI

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN DI MESIN ANJUNGAN TUNAI MANDIRI

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif  terutama pada obyek vital, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Brigadir Irdiwan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan preventif guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Seperti halnya yang dilakukan pada Jumat 19 Maret 2021. Siang itu Brigadir Irdiwan menyambangi Satpam Bank BRI Sungai Geringging yang bertugas pada hari itu dalam rangka memberikan imbauan kepada mereka untuk selalu waspada dan selalu memonitor terhadap warga yang mengunjungi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi maraknya aksi kejahatan terhadap nasabah bank dan juga pada mesin ATM, disamping itu kita juga menghimbau kepada warga pemakai jasa ATM agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat melakukan penarikan uang. Jelasnya.

Brigadir Irdiwan juga menjelaskan kepada warga apabila akan melakukan pengambilan uang dalam jumlah yang besar/banyak, di imbau untuk meminta bantuan Polisi untuk mendampingi serta melakukan pengawalan hingga ketempat tujuan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan, katanya 

“giat ini akan terus kita lakukan secara rutin, dikarenakan tingginya potensi kerawanan kamtibmas di Ajungan Tunai Mandiri tersebut, katanya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments