KAPOLSEK SIKABALUAN DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH PPKM SKALA MIKRO

iklan adsense

KAPOLSEK SIKABALUAN DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH PPKM SKALA MIKRO

MENTAWAI, Pionir—Kapolsek Sikabaluan, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jennedi mendukung program pemerintah yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. 

Ia juga sangat mendukung agar di setiap kampung atau desa di wilayah hukumnya dapat mendirikan posko untuk memantau atau mengawasi kasus Covid-19.

“Posko ini akan berfungsi sebagai tempat sosialisasi sekaligus koordinasi antar perangkat. Dengan begitu, penerapan PPKM Skala Mikro di level kampung atau desa dapat efektif menekan penyebaran Covid-19,” kata Jennedi yang dihubungi Pionir, Minggu 21 Maret 2021.

Oleh karena itu kata Jennedi, pada hari Kamis 18 Maret 2021ia telah meresmikan Posko PPKM Skala Mikro di Desa Simalegi, Kecamatan Siberut Barat. “Namun karena saat itu saya ada tugas yang tidak bisa diwakili, maka peresmian Posko PPKM Skala Mikro itu diwakilkan pada Bhabinkamtibmas Desa Simalegi, Kecamatan Siberut Barat, Bripka Oka Satria,” ujar Jennedi.

Peresmian Posko PPKM Skala Mikro dihadiri Kades Simalegi, Piator, Sekdes Stefano,  Ketua BPD Handoko, Kasi Pemerintahan Mariana, Pendamping Desa Jasuar, tokoh masyarakat dan lainnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments