KAPOLSEK KOTA PARIAMAN DUKUNG PENCANANGAN BULAN BHAKTI DASA WISMA DAN BBGRM

KAPOLSEK KOTA PARIAMAN DUKUNG PENCANANGAN BULAN BHAKTI DASA WISMA DAN BBGRM

PARIAMAN KOTA, Pionir—Pencanangan Bulan Bhakti Dasa Wisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVIII Tingkat tingkat Kecamatan Pariaman Tengah di Kelurahan Jawi Jawi II, pada Kami 18 Maret itu berlangsung meriah dan khidmat.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Ketua PKK Kota Pariaman Dr Lucy Genius, Camat Pariaman Tengah Feri Ferdian S.Stp, seluruh lurah se-Kecamatan Pariaman Tengah, LPM, Dasa Wisma dan masyarakat itu juga dihadiri Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH yang diwakili Kanit Provost Ipda Dodi Irawan.

Dikatakan Irwandi, pelaksanaan pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM Tingkat Kecamatan Pariaman Tengah 2021 merupakan tindak lanjut program atau kegiatan Tim Penggerak PKK baik dari tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan terus menerus semangat dan motivasi kerja bagi pengurus dasa wisma dan juga dalam rangka melestarikan jiwa semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat, dimana nilai dan gotong royong ini salah satu aset dan jati diri masyarakat,” kata Irwandi menjelaskan.

AKP Irwandi menyebutkan, Dasa Wisma sebagai salah satu wadah kegiatan masyarakat memiliki peran yang sangat penting dan strategis,  dalam melaksanakan dan menyukseskan 10 Program Pokok PKK di Nagari yang pada akhirnya berpengaruh pada pencapaian program kegiatan Tim Penggerak PKK  Tingkat Kecamatan.

“Oleh karena itu Kelompok Dasawisma dapat dikatakan sebagai ujung tombak keberhasilan program kegiatan Tim Penggerak PKK baik di Tingkat Kecamatan maupun kabupaten dan kota,” ungkap AKP Irwandi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments