BHABINKAMTIBMAS NAGARI III KOTO AUR MALINTANG INGATKAN SATPAM SMA 1 BATU BASA

BHABINKAMTIBMAS NAGARI III KOTO AUR MALINTANG INGATKAN SATPAM SMA 1 BATU BASA

PARIAMAN KOTA, Pionir--Mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian dan penyebaran Covid-19, Roni Saputra Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dan door to door system (DDS) dengan Satpam SMA 1 Batu Basa.

Kepada Satpam SMA 1 Batu Basa itu Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang menyampaikan langkah mengatasi maraknya pencurian kendaraan bermotor dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas. 

Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang ini juga mengimbau para pelajar agar selalu berhati-hati saat memarkirkan kendaraan bermotor, baik saat di tempat umum, ataupun di rumah. 

“Parkirkan kendaraan kalian di tempat yang aman dan dilengkapi dengan kunci ganda," ungkap Roni Saputra, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang. 

Mengakhiri himbauan, Roni Saputra berharap para siswa SMA 1 Batu Basa akan lebih menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dengan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang menunggu kelengahan korbannya. 

Ia juga mengimbau para siswa supaya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sehinga terhindar dari penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments