BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES PADA WARGA BINAAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES PADA WARGA BINAAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Dalam upaya mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) atau New Normal Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Aipda Ramdani melakukan sosialisasi pada warga binaannya di Korong Tanjung Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 22 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Ramdani menyampaikan imbauan kamtibmas terkait tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru. Disamping itu memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat agar dapat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh  pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari beraktifitas.

“kita selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait AKB,” kata Aipda Ramdani pada Pionir.

Lanjut Ramdani mengatakan, kegiatan imbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya untuk menekan penyebaran Virus Corona atau  Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini, melalui giat sosiisasi dan mengedukasi masyarakat. Karna kita yakin dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya. ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments