BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA ANTISIPASI CURANMOR DIKAWASAN PASAR

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA ANTISIPASI CURANMOR DIKAWASAN PASAR

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor dan gangguan kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan menghimbau warga binaanya agar senantiasa memasang kunci ganda pada kendaraannya saat di parkir.

“Kita imbau pada warga agar selalu waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor. Disamping itu juga mengingatkan supaya selalu memasang kunci ganda sebelum meninggalkan kendaraannya saat diparkiran.” Ujar Brigadir Irdiwan disaat melakukan giat sosialisasi kamtibmas di Pasar Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 22 Maret 2021.

Kata Irdiwan, melalui giat  tersebut diharapkan dapat mengantisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, harapnya.

Dikatakanya, pada kesempatan itu ia juga memberikan imbauan kepada petugas parkir dikawasan pasar tersebut.  Karena di areal ini kata Irdiwan  merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir diparkiran pasar ini, kami meminta komitmen para juru  parkir untuk ikut bersama-sama mengantisipasi curanmor.

"Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor diparkiran pasar ini, karena kalau hilang, itu juga tanggung jawab petugas parkir, disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkirkan kenderaan untuk memasang kunci ganda” ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.