CEGAH TERJADINYA KRIMINALITAS POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI DIALOGIS

CEGAH TERJADINYA KRIMINALITAS POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI DIALOGIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- 
Berbagai upaya terus dilakukan personil  Polsek Sungai Limau  untuk menangkal terjadinya gangguan kamtibmas,  Salah satunya  upaya yang dilakukannya adalah, menintensifkan patroli dialogis di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Kanit Provos Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Bripka Randu P. dan Kanit Sabhara Bripka Indrawan, Rabu 10 Maret 2021

Pagi itu,  personil Polsek Sungai Limau ini melakukan patroli dialogis bersama warga masyarakat di Kanagarian Gasan Gadang dan Kanagarian Guguak Kuranji Hilir.

Dalam giat tersebut Bripka Randu P menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Ditengah Pandemi Covid 19 ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Limau cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” ungkapnya

Menurut Bripka Randu, keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, katanya.

Dikatakanya mengingat saat ini pandemi Covid 19 masih mewabah, kami minta warga hendaknya peduli dengan lingkungan dan menjaga kebersihan diri masing masing atau menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun” ungkapnya

Dikatakan Randu disaat menghadapi masa pandemi, kegiatan patroli dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberi imbauan kepada warga agar mengikuti imbauan prokes yang di terapkan oleh pemerintah.  

"Kita akan selalu memberikan imbauan kepada warga tentang protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19," pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments