MELALUI GIAT SILATURAHMI AJAK SATPAM BANK SELALU WASPADA TERHADAP AKSI KRIMINALITAS

iklan adsense

MELALUI GIAT SILATURAHMI AJAK SATPAM BANK SELALU WASPADA TERHADAP AKSI KRIMINALITAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka meningkatan kondusifitas kamtibmas Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Roni Saputra melakukan silaturahmi dengan Satpam Bank BRI unit Batu Basa daerah setempat, pada Rabu 11 Maret 2021.

Giat Silaturahmi itu dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

Pada kesempatan tersebut, Roni Saputra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada Satpam yang bertugas di Bank BRI tersebut, serta mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif." Katanya.

Silaturahmi yang dilakukan Roni Saputra ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar khususnya dilingkungan perbank kan.

Sementara itu Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Sudirman. SH mengatakan pada Pionir. Melalui giat silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Satpam dan warga masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Ungkapnya.

“Melalui giat Silaturahmi ini pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” jelasnya  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments