BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Rabu 9 Maret 2021, Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Barat, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Briptu Dahnil Khodrianto melakukan giat sambang dengan masyarakat Alahan Tabek, Kanagarian Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman

Pada giat sambang itu Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas, sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat.

Selain itu giat sambang itu dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Briptu Dahnil Khodrianto menghimbau warga masyarakat agar meningkatkan kepedulian dan keamanan lingkungan dan selalu waspada terhadap pelaku/tindakan kejahatan 3C, seperti Curas, Curat dan Curanmor.

Selain  menyampaikan pesan Kamtibmas, Dahnil Khodrianto juga menghimbau agar warga selalu mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam pencegahan penyebaran  Virus Corona atau covid-19.

Dalam penerapan Protokol kesehatan warga dianjurkan untuk mengikuti 3M + 1 T yang artinya selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments