CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM RANGKUL TOKOH MASYARAKAT

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM RANGKUL TOKOH MASYARAKAT 

PARIAMAN  KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang Barat (KGB), Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Kota, Bripka Razul Yasir gencar menyampaikan imbauan Kamtibmas pada warga binaanya di daerah setempat. Ini dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya,  Sabtu 26 Maret 2021

Kata Razul Yasir pada Pionir, sebagai Bhabinkamtibmas merasa terpangil nurani nya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman. Namun dia menyadari, tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat mustahil kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman itu akan terwujud, katanya

"Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas itu butuh dukungan dan partisipasi dari elemen masyarakat," ungkapnya.

Pada giat  itu Bripka Razul Yasir menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh unsur masyarakat di Kanagarian Kudu Gantiang Barat itu. Ini dilakukan dalam rangka membuhul silaturahmi serta mengajak para tokoh tersebut secara bersama-sama ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas. 

Disamping itu kata Bripka Razul Yasir juga menghimbau para tokoh tersebut agar tidak mudah terpengaruh oleh berita- berita hoaks yang bisa memecah belah tatanan kehidupan bermasyarakat. Katanya.

Kata Razul Yasir sampai saat ini di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam berjalan aman dan kondusif. "Situasi aman dan kondusif itu tidak akan mudah di capai tanpa adanya  kesadaran dari masyarakat itu  sendiri," ungkapnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments