POLSEK KOTA PARIAMAN SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU PADA MASYARAKAT

POLSEK KOTA PARIAMAN SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU PADA MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Dalam upaya mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal Bhabinkamtibmas Desa Kampung Gadang, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota melakukan sosialisasi new normal pada warga binaanya di desa tersebut, Sabtu 27 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ardi Putra  menyampaikan imbauan kamtibmas terkait tentang adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Disamping itu mengajak warga binaannya untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

“kita selalu mengingatkan warga masyarakat agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru yaitu new normal,” katanya

Lanjut Ardi Putra mengatakan, kegiatan imbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di daerah binaanya untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Kota Pariaman  akan selalu gencar melakukan sosialisasi dan mengedukasi tentang penerapan protokol kesehatan pada masyarakat, katanya (Firman Sikumbang).


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.