HELIKOPTER WAGUB SUMBAR MENDARAT DI LAPANGAN HIJAU TERBUKA AIR BANGIS

HELIKOPTER WAGUB SUMBAR MENDARAT DI LAPANGAN HIJAU TERBUKA AIR BANGIS

PASAMAN BARAT, Pionir—Kamis 11 Maret 2021 itu sebuah helikopter berwarna merah mendarat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Helikopter itu ditumpangi Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Ir Audy Joinaldy SPt, MSc, MM, IPM, Asean Eng yang melakukan kunjungan kerja ke kabupaten itu.

Kedatangan Audy Joinaldy saat itu meninjau progres strategis yang berada di Pasaman Barat antara lain irigasi Batang Batahan, Batang Sikabu dan pelabuhan Teluk Tapang.

Sementara itu Kapolsek Sungai Beremas, Iptu Alfian Nurman SH pada Pionir, Jumat 12 Maret mengatakan, rombongan Wakil Gubernur Sumbar yang menggunakan helikopter mendarat di lapangan hijau terbuka Air Bangis, jam 09.30 WIB.

Pada kesempatan itu kata Alfian Nurman turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Sekda, Kadis PU, Kasat Pol PP, Kaban BPBD, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan Forkopimca Kecamatan Sungai Beremas.

“Usai sarapan bersama dengan bapak bupatir di mess Pemda Pasbar, rombongan bapak Wagub Sumbar dan bapak Bupati Pasbar menuju Ujung Gading, guna meninjau irigasi yang berada di Kecamatan Lembah Melintang. Selanjutnya rombongan menuju Teluk Tapang melalui jalan darat,” kata Alfian Nurman.

Iptu Alfian Nurman mengatakan, sekitar jam 16.00 WIB, rombongan Wakil Gubernur Sumbar bertolak ke Padang mengunakan helikopter, sedangkan rombongan Bupati Pasbar bertolak ke Simpang Empat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments