KAPOLSEK TILANTANG KAMANG JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT

KAPOLSEK TILANTANG KAMANG JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT


BUKITTINGGI, Pionir—Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, pada Kamis siang Kamis 11 Maret 2021, Kapolsek Tilantang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K, SH MM bersama Waka Polsek Tilkam Iptu Henry Ardiansyah melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Wali Nagari Koto Tangah Amrizal Gunawan Dt. Maruhun Basa, Wali Joro Pasa Dama Koto Tangah Dt. Ali Putra, tokoh masyarakat Koto Tangah Amril St. Rajo Malenggang dan lainnya.

Kata Iptu Rommy Hendra, pertemuan itu selain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan juga meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas. 

“Kegiatan ini yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tilantang Kamang ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah mengimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif." ucap Rommy Hendra.

Dikatakan Rommy, apabila masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.

Iptu Rommy Hendra berharap, melalui kegiatan tersebut dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments