KAPOLSEK PARIAMAN PUNYA OBSESI RESMIKAN KTN SETIAP HARI

KAPOLSEK PARIAMAN PUNYA OBSESI RESMIKAN KTN SETIAP HARI

PARIAMAN KOTA, Pionir—Hingga saat ini sejumlah Kampung Tangguh Nusantara (KTN) telah berdiri dan diresmikan di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Bahkan Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi, SH menargetkan 71 desa dan kelurahan di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman harus terealisasi seluruhnya dengan melakukan peresmian KTN setiap hari.

Apa yang dikatakan Irwandi ternyata terbukti, dimana pada Senin 15 Maret 2021 Kapolsek Kota Pariaman baru saja meresmikan KTN di empat desa sekaligus, yaitu Desa Kampung Kandang, Kecamatan Pariaman Timur, Desa Kampung Tangah, Kecamatan Pariaman Timur, Desa Ampalu Kecamatan Pariaman Utara dan Desa Apar Kecamatan Pariaman Utara.

Dalam peresmian itu AKP Irwandi juga didampingi Wakapolsek AKP Halnif, Kanit Binmas AKP Syamsir, Panit I Intelkam Bripka Arman, Panit II Intelkam Bripka Dedet Jatmiko, SH serta para Bhabinkamtibmas Desa/Kelurahan yang diresmikan.

Kata Irwandi peresmian KTN di beberapa desa/kelurahan tersebut langsung dihadiri oleh  empat orang kepala desa/kelurahan serta perangkat desa/kelurahan dan masyarakat di masing masing desa/kelurahan yang diresmikan.

“Dalam peresmian itu turut dihadiri Kades Kampung Kandang Israrudin, Kades Kampung Tangah Fahmi Rasyid, Kades Apar Hendrick, Kades Ampalu Masrutin,” ujar Irwandi.

Dikatakan AKP Irwandi, saat peresmian itu juga disi dengan kegiatan imbauan dan sosialisasi agar kepala desa selalu memberikan imbauan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara setiap 2 jam sekali. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments