KAPOLSEK TILANTANG KAMANG JADI NARASUMBER PELATIHAN HUKUM

KAPOLSEK TILANTANG KAMANG JADI NARA SUMBER PELATIHAN HUKUM

BUKITTINGGI, Pionir—Selasa 23 Maret 2021 jam 09.30 WIB itu aula kantor Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam diramaikan oleh masyarakat setempat yang akan mengikuti pelatihan hukum.

Kegiatan yang dibuka oleh Camat Tilatang Kamang diwakili Sekertaris Camat Dini Herawati itu juga dihadiri Kapolsek Tilantang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K, SH, MM selaku nara sumber.

Juga tampak saat itu Wali Nagari Gadut Drs. Masferiedi, Bhabinkamtibmas Nagari Gadut Aipda Irwan Agus SH, Wali Jorong Tigo Kampung Nefrigon, Wali Jorong PSB Nofrialdi dan lainnya.

Sebagai nara sumber saat itu Rommy Hendra  mengatakan, pembentukan karakter masyarakat yang paham terhadap aturan dan norma hukum sangat penting, sehingga dengan pemahaman tersebut diharapkan ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat atau Kamtibmas akan terwujud.

“Jika masyarakat semakin sadar akan norma hukum sehingga bisa berperan aktif dalan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Rommy

Iptu Rommy Hendra berharap, dengan adanya penyuluhan hukum yang diberikan tersebut bisa bermanfaat untuk warga, terutama bagi generasi muda.

“Dengan adanya tambahan penyuluhan di bidang hukum dan Kamtibmas tentunya masyarakat akan memiliki wawasan pengetahuan yang nantinya dapat menghindarkan dari perbuatan yang bertentangan dengan norma hukum,” ujar Iptu Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.