KEBENERADAAN KTN MENJADIKAN WARGA LEBIH DISIPLIN MENJALANKAN PROKES

KEBENERADAAN KTN MENJADIKAN WARGA LEBIH DISIPLIN MENJALANKAN PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk pembentukan Kampung tangguh Nusantarara, karna dengan keberadaan kampung tangguh itu  menjadikan warga lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan. Disamping itu manfaat lainnya yang dapat dirasakan  oleh masyarakat adalah lingkungan mereka aman dari kejahatan.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Nagari  III Koto Amal Timur, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ronny Marlius pada saat melaksanakan pembahasan pembentukan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) bersama 
Sekretaris Nagari Koto Amal III dikantor wali nagari setempat. Jumat 19 Maret 2021.

Pada kesempatan itu Ronny Marlius mejelaskan
Keberadaan Kampung Kampung Tangguh Nusantara ini selain fokus pada upaya preventif atau pencegahan penyebaran Virus Corina atau  covid -19 juga sebagai stimulus menggerakan masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan gotong royong, ketahanan pangan, persatuan dan kesatuan serta pola gaya hidup sehat, ungkapnya.

Kata Ronny Marlius,  keberhasilan program ini tidak bisa lepas dari peran aktif masyarakat, tokoh agama, perangkat nagari dan pemuda, katanya.

Dalam kesempatan itu Ronny Marlius juga mengajak masyarakat menangkal dan melawan virus Corona. “Mari kita terus gelorakan semangat pencegahan penyebaran covid-19 dan tularkan ke daerah yang lain untuk bersama berbuat yang terbaik untuk warga,” pungkasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.