MANFAATKAN LAHAN KOSONG DI MAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SEBAGAI APOTIK SEHA

MANFAATKAN LAHAN KOSONG DI MAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SEBAGAI APOTIK SEHAT

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Ide Kapolsek Sungai Geringging Iptu  Anazrul. SH untuk memanfaatkan lahan kosong di seputaran Mako Polsek Sungai Geringging menjadi sebuah lahan apotik hidup, disambut elok oleh personilnya. Buktinya, Bripka Zulpahmi, bersama personil lainya  memanfaatkan pekarangan Mako Polsek Sungai Geringging itu untuk ditanami tumbuhan yang bisa di gunakan untuk ramuan obat herbal tradisional guna mendukung apotik hidup.

Sabtu pagi 20 Maret 2021, personil Polsek Sungai Geringging melakukan goro bersama di seputaran lingkungan halaman Mapolsek. Para personil polsek Sungai Geringging itu lagi serius menanam tanaman yang berkasiat serta bermanfaat sebagai obat alami, seperti  Jahe, Daun Sirih, Kunyit, Temu Lawak dan tanaman obat-obatan lainnya.

“Karena Selain menghijaukan pemandangan, tanaman-tanaman tersebut nantinya, juga dapat dijadikan sebagai tanaman obat yang sangat berkhasiat untuk kesehatan,  Ucap Bripka Zulpahmi pada Pionir.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH mengatakan, selain memanfaatkan waktu senggang anggota jaga/piket mereka  ikut serta merawat tumbuhan tersebut agar tumbuh subur sehingga bisa bermanfaat selain untuk anggota sendiri juga untum masyarakat di sekitar yang membutuhkan obat alami. pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.