KTN SKALA MICRO TERBENTUK DI WILKUM POLSEK SUNGAI GERINGGING

KTN SKALA MICRO TERBENTUK DI WILKUM POLSEK SUNGAI GERINGGING


PARIAMAN KOTA, Pionir--Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Anazrul SH menargetkan seluruh desa/nagari diwilayah hukumnya ditargetkan membentuk Kampung Tangguh Nusantara (KTN), selambatnya dalam bulan ini.

Oleh karena itu Anazrul bersama personel dan dukungan berbagai pihak terus memacu terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini diwilayah hukumnya. Bahkan pada Rabu 17 Maret 2021 jam 11.00  WIB, bertempat di Korong Sungai Sirah, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan meresmikan KTN yang disebut Nagari Tageh Rumah Gadang.

Peresmian KTN skala micro Korong Sungai Sirah Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu itu kata Anazrul pada Pionir Kamis 18 Maret 2021, tak sempat ia hadiri karena berbenturan jadwal tugas yang tidak bisa diwakilkan.

“Hari itu peresmian KTN skala micro Korong Sungai Sirah Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu KTN diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Joni Welmi,” kata Anazrul.

Peresmian KTN tersebut Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Mayuni Datuak Kamulie, Wali Korong Sungai Sirah Alberto, Bhabinkamtibmas Brigadir Faizal Amri Tanjung serta undangan lainnya. 

Iptu Anazrul mengatakan, dengan adanya adanya kampung tangguh nusantara tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan mendisiplinkan masyarakat, serta membangkitkan aksi solidaritas dari masyarakat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments