MELALUI SAMBANG DAN DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA PETUGAS PARKIR

MELALUI SAMBANG DAN DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA PETUGAS PARKIR

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Aljayosi melaksanakan patroli dialogis dan sambang dengan petugas parkir di Pasar Padang Alai, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 6 Maret 2021.

Pada kesempatan itu Bripka Aljayosi menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap curanmor.

"Kepada petugas parkir kami berikan imbauan karena di area parkir di Pasar Padang Alai ini sangat rawan dengan tindak kejahatan curanmor, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor itu, kita mengajak mereka agar ikut  bersama–sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan mengantisipasi terjadi curanmor di kaswasan parkir pasar Padang Alai ini," katanya.

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH mengatakan personilnya  selalu memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan serta melakukan pengawasan, sehingga akan terjamin kondusifitas kamtibmas dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor, “Ucapnya, (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments