POLSEK BASO BERSAMA SATGAS COVID-1 LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

POLSEK BASO BERSAMA SATGAS COVID-1 LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

BUKITTINGGI, Pionir—Berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Kapolsek Baso, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Syaiful di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Baso bersama Gugus Tugas Covid 19 Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam pada Rabu 3 Maret 2021 lalu. Saat itu kata AKP Syaiful telah dilakukan penyemprotan desinfektan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Padang Tarok Bripka Erix Pisko. 

“Saat itu dilakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh dengan dibantu Gugus Tugas Covid 19 Nagari Padang Tarok,” kata Syaiful.

Kata Syaiful ia memang memerintahkan semua Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan secara periodik melakukan penyemprotan di wilayah desa binaannya, dengan sasaran rumah warga dan sarana umum yang ada di wilayahnya, sebagai bagian dari upaya memutus rantai penularan Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dan Satgas Covid 19 selain melakukan penyemprotan disinfektan juga memberikan imbauan kepada warga agar dalam pelaksanaan kegiatan disiplin menerapkan protokol kesehatan gunamencegah penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments