POLSEK BATIPUH JAGA KEAMANAN DAN KENYAMANAN MELALUI KRYD

iklan adsense

POLSEK BATIPUH JAGA KEAMANAN DAN KENYAMANAN MELALUI KRYD

PADANG PANJANG, Pionir—Dalam rangka menciptakan kondisi situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kapolsek Batipuh, Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Urip Indra Jaya SH meinstruksikan personelnya agar terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkangkatkan (KRYD), baik pagi maupun malam hari. 

Kegiatan KRYD kata Urip Indra Jaya, dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar, tempat nongrong remaja, tempat hiburan dan lainnya.

“Untuk diketahui, giat KRYD yang kita laksanakan secara rutin tersebut adalah dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas serta mensosialisasikan dan imbauan kepada masyarakat terkait penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata Urip yang dihubungi Pionir, Senin 15 Maret 2021.

Dikatakan Urip, pada hari Minggu 14 Maret 2021 mulai jam 09.00 sampai 10.30 WIB lalu, SPKT UNIT 1 Polsek Batipuh baru saja melaksanakan KRYD dengan sasarannya memberi imbauan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi pencegahan Covid-19, di Pasar Pitalah dan wilayah hukum Polsek Batipuh lainnya.

“Saat itu Aiptu Rajabri yang memimpin kegiatan menyampaikan arahan tentang penanggulangan penyebaran Covid-19 berupa imbauan pemakaian masker,  jaga jarak sesuai protokol kesehatan dan selalu mencuci tangan sekaligus memyampaikan imbauan Kamtibmas antisipasi 3C,” ujar Iptu Urip Indra Jaya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments