POLSEK BUKITTINGGI JALIN KOORDINASI DENGAN KEPALA TERMINAL TIPE C

POLSEK BUKITTINGGI JALIN KOORDINASI DENGAN KEPALA TERMINAL TIPE C

BUKITTINGGI, Pionir—Imbauan tentang protokol kesehatan dan penggunaan masker bagi masyarakat sangatlah penting untuk disampaikan kepada warga yang bertujuan agar masyarakat lebih paham tentang menjaga kesehatan di masa wabah pandemi Covid-19 serta mengurangi resiko penyebaran wabah virus, dimana setiap warga harus memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak saat di tempat publik.

Pernyataan itu hampir tiap sebentar disampaikan Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK pada seluruh personelnya, agar selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Bahkan sebelum Kanit Intel Iptu Yurmasri, S.H dan Briptu Lugito Sanoval melakukan giat koordinasi dengan Kepala Terminal Tipe C Dodi Andresia, SAP terkait penerapan prokes di Pasar Bukittinggi Trade Center (BTC) Bukittinggi, pada Rabu 3 Maret 2021, Kapolsek Kota Bukittinggi juga masih sempat mengingatkan agar bertegas-tegas terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker pasar BTC Bukittinggi.

Sementara itu Iptu Yurmasri saat melakukan koordinasi dengan Kepala Terminal Tipe C itu menyampaikan bahwa dengan fakta pandemi Covid-19 belum reda, bahkan kini muncul pula varian baru, ini mesti menjadi landasan untuk semakin memperkuat penerapan protokol kesehatan (Prokes) di BTC Bukittinggi.

“Saat itu kita meminta agar Kepala Terminal Tipe C lebih memperkuat memperkuat disiplin dan saling mengingatkan warga akan protokol kesehatan khususnya di tempat publik seperti pasal tradisional dan transportasi umum agar jangan lengah tetap menjaga keselamatan bersama,” ujar Iptu Yurmasri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments