POLSEK KOTA BUKITTINGGI JALIN KOMUNIKASI MELALUI SILATURAHMI

iklan adsense

POLSEK KOTA BUKITTINGGI JALIN KOMUNIKASI MELALUI SILATURAHMI

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK pada hari Rabu 3 Maret 2021 sekira jam 13.15 WIB bertempat di Rumah Makan Simpang Raya Pasar Atas Kota Bukittinggi baru saja melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas Personil Polsek Bukittinggi.

Kegiatan silaturahmi yang juga diikuti Kasat Sabhara Iptu Asril, Kanit Intelkam Iptu Yurmasri, SH, Kasi Ops Pol PP Kota Bukittinggi Nofendi Rustam, SH, Banit Intelkam Polsek Bukittinggi Briptu Lugito Sanoval dan Ketua Pedagang Pasar se-Kota Bukittinggi itu kata AKP Dedy Adriansyah Putra merupakan sarana untuk mengajak masyarakat melalui kemitraan  antara anggota Polri dan masyarakat guna mendeteksi dan mengidentifikasi segala bentuk permasalahan kamtibmas di lingkungan masyarakat serta menemukan pemecahan masalahnya.

Kegiatan kata Dedy Adriansyah menambahkan, intensif dilaksanakan oleh Polsek Kota Bukitting yang bertujuan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kita mengimbau kepada Ketua Pedagang Pasar se-Kota Bukittinggi apabila ada permasalahan yang terjadi agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk dicari pemecahan masalahnya,” kata Dedy.

AKP Dedy Adriansyah Putra pada kesempatan itu juga agar Ketua Pedagang Pasar se-Kota Bukittinggi dapat menjadi perpanjangan tangan pihak kepolisian untuk bisa mengimbau masyarakat, terkhusus pedagang dan pembeli, agar dapat menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan di pasar. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments