POLSEK KOTA PARIAMAN IKUTI GORO BERSAMA FORKOPIMDA DALAM RANGKA BULAN BHAKTI KOTA PARIAMAN

POLSEK KOTA PARIAMAN IKUTI GORO BERSAMA FORKOPIMDA DALAM RANGKA BULAN BHAKTI KOTA PARIAMAN

PARIAMAN KOTA, Pionir---- Jumat pagi 12 Maret 2021 Pemerintah Kota Pariaman menggelar Gotong Royong (goro) bersama dalam rangka Bulan Bhakti Kota Pariaman serta sebagai upaya peremajaan GOR Rawang yang telah dibangun sejak tahun 1992.  

Kegiatan gotong royong tersebut diikuti TNI/Polri, Camat ,dan seluruh Lurah dan Kepala Desa se Kota Pariaman

Pada pagi itu tampak Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Tengah, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda  Novri Andri mewakili Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH bersama personil Koramil, Camat serta Lurah dan Kepala Desa bahu membahu membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di sekitaran lapangan bola kaki Rawang  tersebut.

"Awalnya saluran air pembuangan di sekitaran lapangan bola kaki tersebut  mandek, mengakibatkan terjandinya genangan air, dan bau yang menyengat. setelah kita bersihkan semua keadaan kembali normal, tumpukan sampah sudah kita bersihkan dan langsung di bawa ketempat pembuangan sampah akhir menggunakan mobil angkut sampah dari Dinas Kebersihan Kota Pariaman,” kata Novri Andri pada Pionir.

Goro ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya dilakukan oleh seluruh jajaran ASN Pemko Pariaman pada minggu lalu, untuk kembali membenahi GOR yang sempat terbengkalai tersebut.

Pemerintah Kota Pariaman sengaja  memanfaatkan tenaga dari TNI/Polri, Camat, Lurah dan seluruh Kepala Desa se Kota Pariaman untuk goro dan membenahi GOR ini dikarenakan keterbatasan anggaran untuk biaya perawatan, dikarenakan ekonomi daerah anjlok akibat pandemi COVID-19," katanya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments