POLSEK X KOTO ANTISIPASI KAMSELTIBCAR LANTAS MELALUI POS PAGI

POLSEK X KOTO ANTISIPASI KAMSELTIBCAR LANTAS MELALUI POS PAGI

PADANG PANJANG, Pionir—Pos pagi merupakan salah satu pelayanan dari personel Polsek X Koto, Polres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) bidang lalu lintas kepada masyarakat sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban berlalulintas di jalan.

“Kegiatan terjadwal ini dilaksanakan oleh anggota Polsek X Koto untuk menertibkan masyarakat yang masih menggunakan badan jalan untuk berjualan di jalan Raya Padang Panjang - Bukittinggi Pasar Koto Baru, Nagari Koto Baru, Kecamat X Koto,” kata Kapolsek X Koto Iptu Hendra, SH. MH usai melaksanakan kegiatan rutin antisipasi Kamseltibcar Lantas di Pasar Koto Baru, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Padang Panjang, Senin 15 Maret 2021.

Dikatakan Hendra dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin itu, personel Polsek X Koto melakukan penertiban terhadap para pemilik kendaraan yang parkir di badan jalan Pasar Koto Baru, baik kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya keselamatan dan kelancaran lalu lintas dan kegiatan masyarakat dan juga merupakan langkah-langkah untuk mencegah pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan,” ujar Hendra.

Kesempatan itu kata Iptu Hendra kjuga dimanaatkan untukesempatan itu memberikan imbauan kepada para pengguna jalan untuk ikut serta dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments