WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DAN PERANGKAT NAGARI

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DAN PERANGKAT NAGARI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas Bhabinkantibmas Nagari  Pilubang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Asrikonaldi melakukan Silaturahmi dengan perangkat Nagari Pilubang dan tokoh masyarakat di Korong Sungai Sirah Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 23 Maret 2021.

Giat Silaturahmi tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

Pada kesempatan itu, Bripka Asrikonaldi memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada perangkat nagari dan tokoh masyarakat didaerah itu.

Silaturahmi yang dilakukan Bripka Asrikonaldi ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. 

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH mengatakan pada Pionir, disamping melaksanakan Silaturahmi, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung, serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan disekitarnya. 

“Dengan giat Silaturahmi ini pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” jelasnya  (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments