WUJUDKAN SINERGIRITAS TNI/POLRI DEMI TERCIPTANYA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

iklan adsense

WUJUDKAN SINERGIRITAS TNI/POLRI DEMI TERCIPTANYA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas  sekaligus mewujud sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando bersama Kasihumas Polsek V Koto Kampung Dalam Aiptu Asrizal, Bhabinkamtibmas Sikucur Aiptu Firdaus, Babinsa Serka Sony, beserta Babinsa Serda Fachru melaksanakan giat DDS / THTS dengan warga masyarakat di Korong Campago, Senen 22 Maret 2021.

Giat DDS/THTS tersebut dilakukan dalam rangka membuhul tali silaturahmi antara TNI/Polri bersama masyarakat. Disamping itu sebagai wujud nyata pelayanan TNI/Polri untuk  menciptakan kondusif kamtibmas ditengah tengah masyarakat. 

“Giat DDS/THTS ini sebagai wujud kehadiran dari aparat keamanan baik TNI maupun Polri untuk masyarakat sehingga akan terwujud komunikasi yang aktif dengan warga masyarakat” kata Feri Fernando Bhabinkamtibmas Nagari    Campago, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota pada Pionir.

Melalui giat DDS/THTS itu Feri Fernando mengharapkan akan selalu terjalin sinergeritas antara TNI/Polri beserta masyarakat. Sehingga tujuan kamtibmas yang aman, nyaman dengan mudah tercapai, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments