POHON TUMBANG MENGHAMBAT AKSES JALAN

iklan adsense

POHON TUMBANG MENGHAMBAT AKSES JALAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Pagi itu fenomena alam terjadi dalam beberapa menit di wikayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sunbar (Sumbar)  Senen 22 Maret 2021 sekitar pukul 7.30 Wib

Dimana, angin tiba-tiba berhembus kencang dalam beberapa menit. Kondisi ini pun menyebabkan sebuah pohon kelapa tumbang yang mengakibat kan terganggu nya lalu lintas di  jalan Korong Tigo Jerong Kanagarian Kudu Gantiang Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Untung saja dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Berselang beberapa menit pasca tumbang pohon kelapa itu Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang Barat beserta masyarakat setempat dan petugas BPBD Padang Pariaman bergerak cepat mengevakuasi pohon kelapa itu.

Kata Bripka Razul Yasir pohon kelapa itu tumbang dikarenakan akar pohon kelapa ini sudah lapuk karena sempat disambar petir, menyebabkannya tak kuat menahan hembusan angin, lalu roboh ke tengah jalan, katanya.

"Angin kecang beberapa menit, tiba-tiba saja pohon itu tumbang. Mungkin karena akarnya sudah lapuk," ujar Razul Yasir. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments