ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS SELAMA BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA

iklan adsense

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS SELAMA BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Antisipasi gangguan kamtibmas di bulan Suci Ramadan 1442 H Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat,  Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Dahnil Khodrianto menyambangi warga binaanya di Korong Marunggai, Kanagarian Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa 13 April 2021.

Dalam giat sambang itu Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada bulan suci Ramadhan, serta mengantisifasi pencurian sekaligus menghimbau warga binaanya untuk tetap mematuhi prokes kesehatan.

Dahnil Khodrianto mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat karena bertujuan untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar tetap aman, nyaman dan terhindar dari gangguan kamtibmas, katanya.

Kata Dahnil Khodrianto melalui giat sambang ini, akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan polri, katanya.

“giat sambang dan dialogis ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, karna dengan melalui giat sambang dan dialogis ini, kepolisian/Bhabinkamtibmas akan lebih mengenal keluh kesah masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu  Dahnil Khodrianto juga mengimbau pada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengimplementasikan nya dalam kehidupan sehari-hari. Karna kata Dahnil, dengan menerapkan protokol kesehatan kita bisa terhindar dari penyebaran virus yang mematikan ini. Disamping itu tidak lupa pula Dahnil mengajak warga untuk menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat, seperti pakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta jaga jarak,  Pungkasnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments