ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 PEMERINTAH KECAMATAN TILATANG KAMANG RAPAT BERSAMA

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 PEMERINTAH KECAMATAN TILATANG KAMANG RAPAT BERSAMA

BUKITTINGGI, Pionir--Pemerintah Kecamatan Tilatang Kamang, melaksanakan rapat dalam rangka menetapkan kebijakan dan upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona atau Covid-19), di kantor camat setempat, pada Senin pagi 26 April 2021.

Rapat ini hadiri oleh Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, S.STP.M.Sc, Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra Korniawan,SH.MM, Kepala Puskesmas Kapau dr.Titi Mayerni Wira, Kepala Puskesmas Pakan Kamis dr.Novi Reswita.

Selain itu juga tampak hadir Walinagari Kapau Zulkarnain, Walinagari Gadut Drs.Masferiedi, Walinagari Koto Tangah Amrizal Gunawan Dt.Maruhun Basa, Kepala SMAN 1 Tilkam Willia Zuwerni, S.Pd.MM, Kepala SMP 3 Tilkam Mahda Sri Astuti, S.Pd.

-Kepala SMK 1 Tilkam Ruslan, S.Pd, Staf Camat Tilatang Kamang, Staf Nagari se KecamatanTilatang Kamang dan lainnya.

Dalam rapat itu kata Rommy Hendra yang dihubungi Pionir, Rabu 28 April 2021, banyak hal yang dibahas terutama mengacu pada kegiatan kemasyarakatan, peribadatan dan pelaksanaan posko di kecamatan dan kelurahan.

Intinya kata Rommy, peserta rapat sepakat bahwa perlu adanya pembentukan Satgas untuk menertibkan kerumunan, pesta dan hajatan yang terdiri dari Anggota Tni, Polri dan Satpol PP. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments