BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN BERTEKAT JADIKAN DAERAH BINAANYA MENJADI KAMPUNG TERTIB LALU LINTAS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN BERTEKAT JADIKAN DAERAH BINAANYA MENJADI KAMPUNG TERTIB LALU LINTAS

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Selatan, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Bripka Wendi terus berupaya untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas bagi warga binaanya, khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor.

Guna mewujudkan hal tersebut, Bripka Wendi berinisiatif  menjadikan daerah binaanya sebagai kampung tertib lalu lintas.

Kata Bripka Wendi kampung tertib lalu lintas itu merupakan program dari Korlantas Mabes Polri dalam pelaksanaannya dilakukan di seluruh daerah di Indonesia.

Dikatakanya, program kampung tertib lalu lintas bermaksud merubah perilaku pengguna kendaraan bermotor di scope terkecil, karenanya dimulai dari perkampungan, katanya.

Dengan dijadikannya Desa  Sikabu Kecamatan Pariaman Selatan sebagai kampung tertib lalu lintas, diharapkan warga turut serta dan berperan aktif dalam mengedukasi para pengendara terkait keselamatan dalam berkendara.

"untuk memicu peran aktif masyarakat, pihaknya telah mengadakan kegiatan safety riding kepada ibu-ibu PKK didaerah binaanya guna meningkatkan kompetensi dalam hal berkendara di Jalan raya," ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments