BHABINKAMTIBMAS SUNGAI GERINGGING KAWAL SECARA KETAT PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI GERINGGING KAWAL SECARA KETAT PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Irdiwan, lakukan Pengawalan Distribusi Vaksin Covid-19 (Sinovac) ke Puskesmas Sungai Geringging, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 1 Maret 2021.

Pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 itu dilakukan secara ketat bersama petugas dari puskesmas Sungai Geringging. Pengawalan itu dilakukan  dimulai dari proses pengangkutan hingga penyerahan di puskesmas tujuan.

Brigadir Irdiwan mengatakan, proses pendistribusian dan penyimpanan vaksin sesuai persyaratan produk rantai dingin, sehingga tetap dapat menjaga keamanan dan mutu dari vaksin itu. Salah satunya dengan memeriksa suhu penyimpanan sebelum vaksin diangkut hingga diterima di puskesmas tujuan serta penyimpananya, katanya

Dikatakannya , selama pendistribusian vaksin Covid-19, suhu pengiriman dan suhu penerimaan vaksin masih dalam rentang suhu penyimpanan yang dipersyaratkan, yaitu 2-8 derajat celcius, jelasnya.

Kata Brigadir Irdiwan pengamanan pendistribusian  vaksin itu bertujuan untuk kelancaran dan menghindari terjadinya gangguan keamanan saat vaksinasi didistribusikan sampai ke puskesmas tujuan, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments