IPTU DONNY PUTRA BERHARAP HUBUNGAN POLSEK SIPORA DENGAN PUSKESMAS SIOBAN TERUS BERJALAN BAIK

IPTU DONNY PUTRA BERHARAP HUBUNGAN POLSEK SIPORA DENGAN PUSKESMAS SIOBAN TERUS BERJALAN BAIK

MENTAWAI, Pionir—Selasa 30 Maret 2021 itu beban tugas yang lebih berat mulai melekat dalam diri Fitri Mulyani S.KM yang sebelumnya merupakan Kepala Tata Usaha di Puskesmas Sioban, lalu dipercaya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Sioban, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang baru.

Seperti diketahui, hari itu telah dilangsungkan acara serah terima jabatan Kepala Puskesmas Sioban, Kecamatan Sipora Selatan dari pejabat lama dari Adven Yohanes Ginting, S.KM kepada Fitri Mulyani S.KM.

Kegiatan serah terima jabatan itu dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten. Kepulauan Mentawai Lahmuddin, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH, Danramil 03 Sipora diwakili Sertu Efendi, Camat Sipora Selatan diwakili Kasi Pembangunan Kecamatan Sipora Selatan Simson, tokoh masyarakat, staf Puskesmas Sioban dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sipora menyampaikan sepatah kata mewakili Forkopimca Sipora Selatan, dimana dalam sepatah kata di sampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Sioban yang lama Adven Yohanes Ginting yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan serta telah terjalinnya koordinasi yang baik bersama Forkopimca dalam menangani penyebaran Covid 19 terutama di wilayah kerja Puskesmas Sioban.

Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru kepada Fitri Mulyani sebagai Kepala Puskesmas Sioban yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Usaha di Puskesmas Sioban.

Donny Putra juga menyampaikan bahwa Puskesmas Sioban merupakan mitra dari Polsek Sipora terutama dalam hal penanganan perkara pidana yang membutuhkan Visum et Repertum. “Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik,” harap Iptu Donny Putra.

Setelah melaksanakan serah terima tersebut Kapolsek Sipora bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai meninjau jalannya vaksinasi yang sedang berlangsung di Puskesmas Sioban, dimana saat itu berlangsung vaksinasi tahap I terhadap guru-guru, baik guru SD maupun SMP di Kecamatan Sipora Selatan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.