Jaga Kamtibmas yang Kondusif Polsek Sungai Limau Laksanakan Patroli Dialogis

iklan adsense

Jaga Kamtibmas yang Kondusif Polsek Sungai Limau Laksanakan Patroli Dialogis

PARIAMAN KOTA, Pionir---Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar agar selalu kondusif, Ps Ka SPK II bersama anggota dan PS Kanit Intelkam Polsek Sungai Limau melaksanakan patroli diseputaran wilayah hukum Polsek sungai limau, 26 April 2021.

Dalam kesempatan itu  PS Ka SPK II bersama anggota dan PS Kanit Intelkam Polsek Sungai Limau melakukan Patroli dialogis terhadap warga di wilkum Polsek Sungai Limau terutama di lokasi Mesjid Raya Sungai Limau dan Mushala Abrar Air Tajun, Padang Bintungan.

Bripka Dedi Syafran dan Bripka Safriyadi dalam melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ditempat-tempat yg dianggap rawan dan selalu menghimbau kepada warga masyarakat disekitar wilayah hukum Polsek sungai limau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dalam menunaikan shalat tarawih guna antisipasi penyebaran covid 19.

Patroli yang dilaksanakan ini adalah untuk memastikan  keamanan dan kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan ibadah Shalat Tarawih disejumlah tempat ibadah.

Tidak itu saja, Bripka Dedi Syafran dan Bripka Safriyadi juga menyampaikan bahwa agar masyarakat selalu Waspada tentang kasus curanmor, curhat dan curas yang saat ini sedang marak terjadi. Dan menasehati para remaja dan anak-anak untuk tidak membunyikan petasan selama bulan Ramadhan terlebih pada saat pelaksanaan shalat tarawih.

Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan , SH melalui Bripka Dedi Syafran dan Bripka Safriyadi mengatakan “Patroli dialogis ini dilakukan rutin setiap hari oleh anggota Polsek Sungai Limau guna antisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi di wilkum Polsek Sungai Limau dan juga untuk mendapatkan masukan-masukan dari warga perihal keadaan kamtibmas di sekitarnya," Ujarnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments