Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Lancarkan Arus lalin, Terapkan Prokes bagi Pengguna Jalan

Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Lancarkan Arus Lalin, Terapkan Prokes bagi Pengguna Jalan

PARIAMAN, Pionir--Polsek Sungai Geringging guna menjaga situasi keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu-lintas bagi masyarakat pengguna jalan Selasa, 27 April 2021, sekira pukul 10.30 Wib, laksanakan kegiatan pengaturan Lalin agar arus Lalin jadi lancar.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Sungai Geringging yang langsung di pimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Aipda Andri Arika, yang di fokuskan di jalan raya Sungai Geringging.

Penjagaan dan pengaturan ini Kami laksanakan untuk kelancaran arus lalu-lintas bagi masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan raya Sungai Geringging, dan membantu menyeberangkan warga masyarakat pejalan kaki yang hendak melaksanakan aktifitas kesehariannya.

" Sasaran dari kegiatan ini adalah pengguna jalan Roda empat, Roda dua dan para pejalan kaki. Kami juga menghimbau pengguna jalan agar menatuhi Prokes Kesehatan agar penyebaran virus corona bisa di hentikan, " ujar Kanit Sabhara Aipda Andri Arika.

Kapolsek Sungai Geringging, IPTU ANAZRUL, SH melalui Kanit Sabhara Aipda Andri Arika menyamoaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu wujud nyata daripada komitmen Polri dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, katanya mengakhiri. (Wik)

Post a Comment

0 Comments