KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING BERIKAN PENGAMANAN DI OBJEK VITAL

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING BERIKAN PENGAMANAN DI OBJEK VITAL

PARIAMAN KOTA, Pionir---Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C), Polsek Sungai Geringging intensifkan patroli ke perbankan dan obyek vital.

Seperti yang dilakukan pada Rabu 21 April 2021, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH bersama Ps. Kanit Sabhara Aipda Andri Arika melaksanakan patroli di beberapa kantor bank di wilayah hukumnya serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada didaerah itu.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di perbankan, kata Iptu Anazrul pada Pionir.

Dalam giat tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor BRI Kapolsek bersama Ps Kanit Sabhara Aipda Andri Arika juga melaksanakan pengecekan ATM baik di luar ATM juga di dalam ATM, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas, ungkapnya.

"Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Untuk itu petugas akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center," kata Anazrul

Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan

Ia juga menekankan bahwa pencegahan terjadinya transmisi Covid-19 melalui udara adalah dengan tetap menggunakan masker, dan disiplin menerapakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments