PANTAU SITUASI KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM INTENSIFKAN PATROLI

PANTAU SITUASI KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM INTENSIFKAN PATROLI

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek V Koto Kampung dalam AKP Kasman. S.Sos, MH menintruksikan pada personil piket SPKT untuk melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Kampung Dalam selama bulan Ramadhan. Intruksi itu disampaikan kepada personil piket SPKT disaat pelaksanaan apel pergantian Sift jaga di Mapolsek tersebut, Minggu 18 Maret 2021.

Kegiatan patroli rutin personel piket SPKT itu dilakukan dalam rangka memantau kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 dan mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu kondusifitas kamtibmas wilayah hukumnya.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan sarana bagi personel piket SPKT untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukumnya, serta memantau kepatuhan protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan patroli ini dapat menekan terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas, serta mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, " katanya.

Untuk itu Kasman mengajak warga masyarakat secara bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan sekitar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya.

Selain itu, AKP Kasman  mengimbau, kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai modus kejahatan yang selalu berubah-ubah serta jangan percaya pada isu isu hoax yang bisa memecah belah kerukunan bermasyarakat, pungkasnya. (Firman Sikumbang).


Post a Comment

0 Comments