POLSEK BUKITTINGGI TINGKATKAN PATROLI HUNTING SYSTEM

POLSEK BUKITTINGGI TINGKATKAN PATROLI HUNTING SYSTEM

BUKITTINGGI, Pionir—Pada saat bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra SH.SIK memerintahkan personelnya agar terus melakukan patroli rutin. Hal ini dilakukan untuk  mengantisipasi balap liar yang mungkin terjadi saat bulan suci Ramadhan. Adapun langkahnya dengan tindakan preventif dan represif.

Kepada Pionir, Jumat 16 April 2021, Dedy Adriansyah mengatakan, saat puasa ini, Polsek Kota Bukittinggi bakal melakukan pengamanan di wilayah hukumnya. Khususnya untuk mencegah terjadinya balapan liar. Adapun pengamanan dilakukan dengan melibatkan semua unsur terkait, baik Polisi, TNI, dan pemerintah setempat.

“Pengamanan balapan liar lebih dikedepankan pola preventif, yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli, dan penempatan personel pada titik serta jam kegiatan dengan penggelaran personel wilayah,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy, pada Kamis malam 15 April 2021 pihaknya baru saja melaksanakan patroli hunting system di depan Mako Anai dan Patroli Hunting system guna antisipasi balap liar di wilkum Polsek Bukittinggi.

“Giat tersebut dipimpin oleh Pawas, Panit 1 Sabhara Iptu Elvis  beserta 5 personil, yaitu  Ipda Roni Manik, Aiptu Yon Khaidir, Bripka Okriadi, Aiptu Romi Edward dan Bripka Daulay,” ungkap Dedy Adriansyah.

AKP Dedy Adriansyah Putra juga mengatakan bahwa pada hari itu, selain melakukan patroli hunting system petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kendaraan dan membubarkan kerumanan masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.