POLSEK SUNGAI GERINGGING INTENSIFKAN PENGAMAN DI PASAR RAKYAT

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING INTENSIFKAN PENGAMAN DI PASAR RAKYAT

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Personil Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar Aipda Rona Fadli Dan Brigadir Doni Marta melaksanakan imbauan Protokol kesehatan dan pengamanan di pasar Rakyat Sungai Geringging selama bulan Suci Ramadhan. Jumat 16 April 2021.

Hal ini dilakukan sebagai wujud mengamankan sekaligus pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan.

Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 petugas memberikan teguran tegas kepada pedagang maupun pembeli di pasar itu yang tidak menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid- 19.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH mengatakan kegiatan pengamanan dan memberikan imbauan kepada masyarakat tetap di laksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid- 19 selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan, ini di lakukan untuk mengantisipasi dan mencegah timbul cluster baru penyebaran Covid-19, katanya.

Lanjut Iptu Anazrul mengatakan, untuk pengamanan dikawasan pasar Rakyat itu, pihaknya telah menempatkan petugas yang bertugas setiap harinya dikawaan pasar. Mereka ditugasi khusus untuk memberikan pengamanan kepada pedagang dan pengunjung pasar, katanya (Firman Sikumbang) 

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments