PUTUS PENYEBARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PUTUS PENYEBARAN COVID-19 DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Aljayosi melaksanakan giat Door To Door System (DDS) dengan Wali Korong Patamuan Afrizal dan Petugas PKH  Yesi di Kantor Wali Nagari Gunuang Padang Alai, Kamis 8 April 2021.

Dalam giat DDS itu Bripka Aljayosi mengimbau serta mengajak Wali Korong dan petugas PKH tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, di massa pandemi saat ini kepatuhan dan disiplin dalam menerapan protokol kesehatan menjadi  kunci utama untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid -19, katanya.

"kita mengajak Wali Korong secara bersama sama mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi serta interaksi.

 “Dengan berinteraksi langsung masyarakat bisa lebih memahami betapa pentingnya mencegah penyebaran virus corona agar kehidupan sehari-hari bisa kembali normal,” kata Bripka Aljayosi

Sementara itu Kapolsek Kanpung Dalam AKP. Kasman. S.Sos.MH mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga bisa segera keluar dari pandemi ini.

 “Semoga dengan kegiatan sambang ini , kita berharap masyarakat mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona sehingga bisa terlaksana dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal ,” ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments