ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK SIPORA SISIR TEMPAT WISATA

iklan adsense

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK SIPORA SISIR TEMPAT WISATA

MENTAWAI, Pionir—Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan personel Polsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata.

Kata Kapolsek Sipor Iptu Donny Putra, SH. MH yang dihubungi Pionir Selasa 19 Mai 2021, peningkatan patroli kewilayahan itu telah dimulai semenjak memasuki libur panjang Aidilitri 1442 Hijriah lalu.

“Personel Polsek Sipora melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi yang biasa dijadikan tempat berlibur oleh masyarakat. Ini dilakukan untuk mengimbau agar para wisatawan tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Donny Putra.

Dalam patroli itu kata Donny menambahkan, personel Polsek Sipora menyisir lokasi pantai-pantai yang ada di Sioban.

“Saat peugas melakukan patroli, masih ditemukan warga yang sedang bermain dan berkerumun di pantai. Saat itu mereka langsung diimbau untuk segera pulang dan mengurangi mobilitas di luar rumah. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dan bila tidak diantisipasi nantinya akan menjadi kerumunan, mengingat saat ini wabah Covid-19 masih ada,” ungkap Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments