Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Laksanakan DDS / THTS di Objek Wisata Pemandian Korong Marunggai

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Laksanakan DDS / THTS di Objek Wisata Pemandian Korong Marunggai

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat Briptu Dahnil Khodrianto Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Barat dan Tengah melaksanakan giat Door to Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di lokasi Objek Wisata Pemandian Korong Marunggai, Senin, 17 mei  2021, sekira pukul13.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan pesan pada pengunjung agar menjaga kamtibmas dan lingkungan Objek Wisata Pemandian Korong Marunggai.

Dahnil Khodrianto juga mengingatkan pada setiap pengunjung Objek Wisata Pemandian Korong Marunggai agar mengawasi anak dan anggota kelurga yang sedang melakukan aktifitas di lokasi Pemandian, karena di musim penghujan ini sering debit air tiba tiba saja jadi tinggi.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan pos polisi terdekat.

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap Briptu Dahnil Khodrianto. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments