Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Segala cara dan upaya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga binaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta sosialisasi protokol kesehatan. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk daerah Nagari  Sikucur V Koto Kp Dalam, Aiptu Firdaus, Kamis, 6 Mei 2021,13.30 wib, bertempat di Balai Basuang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus mengedukasi warga Lidia dan Nanda yang sedang asyik membuat kue Bawang di Balai Basuang Korong Bungo Tanjuang,

Melalui kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Door to Door Sytem (DDS) itu, Aiptu Firdaus Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucur, mensosialisasikan akan penting Kamtibmas.

Aiptu Firdaus juga mengingatkan masyarakat akan arti pentingnya mematuhi prokes kesehatan pakai masker,jaga jarak,mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,dan  waspada karna cuaca tidak menentu dan situasi aman terkendali, ujarnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments