Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Camat Pariaman Timur Resmikan Posko PPKM Berskala Mikro di Desa Kaluat

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi  Camat Pariaman Timur Resmikan Posko PPKM Berskala Mikro di Desa Kaluat 

PARIAMAN KOTA, PIONIR -- Selasa, 4 mei 2021, sekira pukul 11.00 Wib, bertempat di Desa Kaluat, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman untuk Desa Kaluat, Aipda Adel mendampingi Camat Pariaman Timur dalam Kegiatan Peresmian Posko PPKM Berskala Mikro.

Bhabinkamtibmas Aipda Adel pada kesempatan itu juga mengadakan pengecekan dan kesiapan dari Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Berskala Mikro (PPKMBM).

Sasaran dari kegiatan ini adalah Kepala Desa Kaluat dan Stafnya dalam Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 bagi masyarakat di Desa Kaluat.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto SH.MH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Adel menyampaikan, maksud dari pembentukan PPKMBM adalah untuk menekan/mengurangi angka penyebaran virus corona covid-19 dari tingkat Rt serta sebagai motor penggerak bagi warga dalam hal  penerapan Prokes ttg Covid-19.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmad Aipda Adel uga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan,  dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas). (Wik)

Post a Comment

0 Comments