Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pasang Spanduk PPKM di Nagari Kudu Gantiang Barat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pasang Spanduk PPKM di Nagari Kudu Gantiang Barat

PARIAMAN KOTA, PIONIR ---Dalam rangka meminimalisir penyebaran COVID-19 di Nagari Kudu Gantiang Barat, personil TNI/Polri dan perangkat Desa mengaktifkan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Pengaktifan posko tersebut ditandai dengan pemasangan spanduk yang bertuliskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Nagari Kudu Gantiang Barat, Selasa, 04 Mei 2021.

Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terlihat kompak pasang Spanduk yang bertuliskan Pemberlakuan Pembatasa Kegiatan Masyarakat (PPKM)  di Kantor Nagari Kudu Ganting Barat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir meyampaikan, adapun tujuan pemasangan Spanduk tersebut untuk pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan didorong terus sampai ke lingkungan mikro, di seluruh wilayah Nagari, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menambahkan, "Kegiatan ini melibatkan Tiga Pilar yakni TNI-Polri dan perangkat Desa, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama dan Pemerintahan khusus nya," ucapnya

Kegiatan ini juga, adalah upaya untuk Pencegahan Penangulangan Covid -19, sehingga tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan cara 3M," pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments