KAPOLRESTA PADANG ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN BERBAGI TALI ASIH

KAPOLRESTA PADANG ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN BERBAGI TALI ASIH


PADANG, Pionir—Kamis pagi 6 Mei 2021 itu sekitar 77 orang anak yatim Panti Asuhan Mentawai H. Syafri Moesa yang berlokasi di Kelurahan Koto Luar Ulu Gadut, Kecamatan Pauh, terlihat bahagia menyambut kedatangan Kapolresta Padang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kombes Pol Imran Amir, SIK, MH bersama rombongan.

Kehadiran Kapolresta bersama rombongan PJU Polresta Padang saat itu adalah untuk “berbagi bahagia” dengan para anak yatim, dengan ajangsana ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Padang seperti Panti Asuhan Mentawai H. Syafri Moesa, Panti Asuhan Al Ikshan Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Panti Asuhan Darul Ma’arif Kelurahan Kampung Olo dan Panti Asuhan Baitul Hidayah Almukaramah Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Kedatangan Kapolres ke beberapa panti asuhan itu juga didampingi Kapolsek Pauh AKP Adhi Jais, SH, MH, Kapolsek Nanggalo Sosmedia, SH, MH, dan Kapolsek Padang Utara Nahri Sukra.

Sementara itu Safirdaus selaku Pimpinan Panti Asuhan H. Syafri Moesa tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kombes Imran Amir bersama rombongan ke panti asuhan itu, terutama di masa pandemi ini.

"Kita sangat terbantu dengan tali asih yang diberikan bapak Kapolresta Padang Kombes Imran Amir bersama rombongan. Semoga ini bisa menjadi penyemangat anak-anak di panti ini yang berjumlah sekitar 77 orang. Usia terkecil 1,5 tahun dan paling besar hingga usia SMA/SMK," kata Safirdaus.

Usai dari Panti Asuhan H. Syafri Moesa, rombongan Kapolresta Padang bergerak menuju Panti Asuhan Al Ikshan Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo. Di panti asuhan yang memiliki jumlah anak sekitar 30 orang itu Kapolresta Padang juga memberikan tali asih berupa paket sembako, yang diterima oleh Pengurus Panti Asuhan Al-Ihsan, Marni.

Selanjutnya rombongan menuju Panti Asuhan Darul Ma’arif Kelurahan Kampung Olo. Kehadiran Kapolresta Padang bersama rombongan di panti yang memiliki juklah anak asuh sekitar 45 orang ini di sambut Pimpinan Panti Asuhan Hasan Basri S.Ag.

Terakhir rombongan Kapolresta Padang menuju Panti Asuhan Baitul Hidayah Almukaramah Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Di panti yang berdiri sejak tahun 2018 dan telah menampung 15 putra anak dari kisaran usia SD-SMK dan 5 pengurus ini disambut Pengurus Panti Asuhan, Afrianto. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments