Laksanakan DDS / THTS Bhabinkamtibmas Polsek Kampuang Dalam Sisipkan Pesan Kamtibmas

Laksanakan DDS / THTS Bhabinkamtibmas Polsek Kampuang Dalam Sisipkan Pesan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat dan Tengah. Briptu Dahnil Khodrianto melaksanakan sambang dan Door to Door System (DDS) ke warga binaan di  Kantor Nagari  Sikucua Tengah, rabu, 05 mei  2021, sekira pukul13.00 wib.

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut ( DDS ) Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar tidak ada pungutan biaya dalam surat menyurat bagi masyarakat yang mengurus di kantor Wali Nagari, dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta ,masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum. (Wik)

Post a Comment

0 Comments