KAPOLSEK PARIAMAN TINGKATKAN PENGAWASAN POSKO PPKM MIKRO

iklan adsense

KAPOLSEK PARIAMAN TINGKATKAN PENGAWASAN POSKO PPKM MIKRO

PARIAMAN, Pionir—Guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto, SH.MH bersama pemerintah desa bersama-sama dengan Satgas Posko PPKM Mikro melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kedatangan pemudik, pembagian masker dan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Langkah tersebut telah mulai dilakukan Edikaran Prianto semenjak bulan Ramadhan lalu sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442, karena kedatangan penduduk dari perantaun semakin meningkat, apalagi 10 hari menjelang Idul Fitri.

Maka dari itu kata Edikaran Prianto, untuk mengantisipasi dan mendeteksi lebih dini penyebaran virus Covid-19, pihak Polsek Kota Pariaman bersama Satgas PPKM Mikro meningkatkan pemantauan dan imbauan pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Edikaran Prianto yang dihubungi Pionir Rabu 26 Mai 2020 mengatakan, pihaknya pada Selasa 25 Mai kemarin masih melakukan pematauan terhadap Posko PPKM di Desa Kaluat,  sekaligus mengimbau untuk mematuhi prokes guna memutus penyebaran Covid-19.

“Saat melaksanakan DDS dengan masyarakat di Desa Kaluat, Aipda Adel Bhabinkamtibmas juga melakukan  kontrol Posko PPKM, sekaligus mengimbau agar mematuhi Prokes,” ujar AKP Edikaran Prianto. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments