BHABINKAMTIBMAS NAGARI KUDU GANTIANG HADIRI PELANTIKAN PANITIA PILWANA

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS NAGARI  KUDU GANTIANG HADIRI PELANTIKAN PANITIA PILWANA

PARIAMAN, Pionir—Kalau tak ada aral malintang pada bulan Oktober mendatang, 14 kecamatan di 29 Nagari se Kabupaten Padang Pariaman akan menggelar pemilihan wali nagari (Pilwana). Seperti diketahui beberapa dari nagari yang ada itu termasuk kedalam wilayah hukum Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), seperti Polsek Kampung Dalam.

Oleh sebab itu jelang Pilwana tersebut, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah memberikan Bimbingan Teknis bagi panitia Pilwana yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Padang Pariaman pada salah satu hotel di Pariaman beberapa waktu lalu.

Bahkan kata Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH yang dihubungi Pionir Rabu 26 Mai 2021, pada hari Senin 24 Mai lalu Nagari Kudu Gantiang telah pula melaksanakan pelantikan panitia Pilwana.

Pelantikan itu kata Kasman menambahkan, dihadiri oleh Bripka Razul Yasir,  Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang, yang dilaksanakan di aula kantor nagari setempat.

Sementara itu Bripka Razul Yasir mengatakan, acara pelantikan Panitia Pilwana Nagari Kudu Gantiang itu dihadiri oleh Wali Nagari Kudu Gantiang, M.Yunin, Ketua Bamus Sudirman besrta jajaran, Rohaniawan dari Kua V Limkoti, Afairi Jaini, perangkat Nagari Kudu Ganting dan lainnya.

“Kesempatan itu kita gunakan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Bripka Razul Yasir. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments