Kapolsek V Koto Kampung Dalam Kunjungi SUPM Pariaman, Ingatkan Bahaya Narkoba dan Paham Radikal

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Kunjungi SUPM Pariaman, Ingatkan Bahaya Narkoba dan Paham Radikal


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Peringatan tentang bahaya narkoba penting dilakukan pihak kepolisian sejak dini, termasuk kepada pelajar di sekolah SUPM Pariaman, apalagi sekarang, peredaran berbagai jenis narkoba di tengah masyarakat sudah sangat mengkhawatirkan.

Tanggung jawab dan peduli terhadap generasi masa depan juga ditunjukkan Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., M.H. ketika mengunjungu sekolah SUPM Pariaman, Senin, 17 Mei 2021, sekira pukul 16.00 wib.

"Pada kesempatan dan momen yang baik ini memang dirasa sangat pas dan tepat untuk bersilaturahmi kepada anak-anak remaja di wilayah binaan,” ujar AKP Kasman, S.Sos., M.H.

Selain bersilaturrahmi, Kapolsek V Koto Kampung Dalam juga menyampaikan imbauan tentang bahaya dari penyalahgunaan obat-obatan yang tidak memiliki izin edar, atau bahan-bahan yang dapat merusak psikis dan fisik bagi anak-anak.

Serta selayaknya sebagai siswa cikal bakal generasi muda penerus Bangsa dapat bersungguh-sungguh belajar untuk meraih cita-cita tidak terlibat tawuran apalagi sampai ikut-ikutan kelompok yang tidak benar seperti gank motor apalagi sampai terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkoba.

“Memohon bersama-sama dengan kami, mengambil peran dan bagian serta menyampaikan dan mengajak kepada orangtua ataupun anak-anak remaja yang lain, agar waspada terhadap masuknya obat-obatan tersebut. Jangan sampai di wilayah kita yang kondusif ini menjadi tempat berkembangnya obat-obatan yang dapat merusak seluruh generasi muda penerus bangsa,” imbaunya.

Pada kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan paham radikal tersebut AKP Kasman, SH. MH, di dampingi oleh Kepala Sekolah SUPM Pariaman bapak Aris Jhon, (wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.